Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djokovic: Cokelat... Cokelat...

Kompas.com - 19/01/2015, 15:50 WIB
MELBOURNE, KOMPAS.com - Malam sebelum Australia Terbuka dimulai pada 19 Januari, Novak Djokovic hadir dalam konferensi pers di Melbourne Park, Minggu (18/1/2015). Seperti tahun lalu, dia menggelar tradisi kecil, membagikan cokelat untuk para wartawan.

"Saya menjalani diet ketat. Ini semua untuk kalian. Kalian bisa mengambil dua kalau mau," kata Djokovic sambil membagikan cokelat. "Ini bukan sogokan, hanya pembangkit semangat."

Djokovic datang ke Melbourne untuk berburu gelar kelimanya di Australia Terbuka. Dia tiba di Melbourne dalam kondisi sakit dan harus membatalkan sesi latihan pada Sabtu. Namun, dia sudah bisa berlatih pada Minggu. Ayah satu putra ini bisa melakukan pukulan keras dan bergerak dengan baik.

"Saya sempat menjalani beberapa hari yang berat, tetapi sudah berakhir. Saya siap untuk Australia terbuka. Saya mengalami sedikit flu dan sakit perut, tetapi sekarang sudah baik. Semua sudah berlalu," aku petenis 27 tahun tersebut.

Djokovic sempat terkena virus saat berada di Timur Tengah untuk menjalani turnamen di Abu Dhabi dan Doha.

Di Australia Terbuka, Djokovic akan menjalani babak pertamanya pada Selasa (20/1/2015) melawan pemain Slovenia yang lolos dari babak kualifikasi, Aljaz Bedene.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com