Hasil Indonesia Open 2019, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Raih Gelar Ganda Campuran

Kompas.com - 21/07/2019, 18:02 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, akhirnya berhasil menjadi juara pada turnamen Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019).

Zheng Siwei/Huang Yaqiong untuk kali pertama juara Indonesia Open usai mengalahkan rekan senegara mereka, Wang Yilyu/Huang Dongping, dengan skor 21-13, 21-18.

Keberhasilan ini dinilai Zheng Siwei/Huang Yaqiong sebagai buah dari kerja keras mereka dalam mempersiapkan diri.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2019, Akane Yamaguchi Juara Sektor Tunggal Putri

"Jujur permainan kami pada hari ini memang sangat bagus," ujar Zheng Siwei saat konferensi pers seusai laga.

"Persiapan kami juga baik. Ditambah lagi suasana di Istora Senayan juga mendukung," tutur dia menjelaskan.


Jalannya pertandingan

Zheng/Huang sempat tersendat ketika pertandingan baru dimulai. Kesalahan yang dibuat sendiri membuat mereka tertinggal 1-3.

Namun, Zheng/Huang tidak hilang konsentrasi. Mereka justru berbalik unggul 5-4.

Pelan tapi pasti, kepercayaan diri Zheng/Huang naik. Serangan demi yang mereka lancarkan kerap menyulitkan Wang/Huang sehingga skor mereka pun menjauh.

Reli pun beberapa kali terjadi antara pasangan unggulan pertama dan kedua ini. Wang/Huang pun tak kalah merepotkan Zheng/Huang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X