Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Murray Tantang Gilles Simon pada Perempat Final di Acapulco

Kompas.com - 27/02/2014, 14:29 WIB
ACAPULCO, KOMPAS.com - Petenis Inggris Andy Murray akan bertemu Gilles Simon pada perempat final turnamen di Acapulco, Meksiko. Murray lolos setelah mengalahkan Joao Sousa 6-3, 6-4, Rabu (26/2/2014) malam waktu setempat (Kamis siang WIB).

Murray menyelesaikan set pertama dalam 47 menit. Pada set kedua, pemegang dua gelar Grand Slam tersebut sempat unggul 5-3 sebelum Sousa memaksanya bermain lebih lama. Pertandingan ini berlangsung 1 jam 40 menit.

Di perempat final, unggulan kedua tersebut akan menghadapi Simon yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Donald Young dengan 6-4, 6-3.

Perempat final lainnya akan mempertemukan unggulan pertama David Ferrer dan Kevin Anderson. Ferrer melaju setelah menaklukkan rekan senegaranya Feliciano Lopez, 7-6(1), 6-2. Sementara Anderson melewati babak kedua dengan mengalahkan Sam Querrey, 7-6(2), 6-4.

Tiket semifinal juga akan diperebutkan Ivo Karlovic dan Alexandr Dolgopolov. Di babak kedua, Karlovic menundukkan Dudi Sela 7-6(4), 6-2, sementara Dolgopolov menang atas Jeremy Chardy 6-3, 6-4.

Perempat final terakhir akan mempertemukan dua petenis muda, Ernests Gulbis dan Grigor Dimitrov. Dua pekan lalu, kedua petenis tersebut bertemu untuk kali pertama di babak kedua Rotterdam. Ketika itu Gulbis keluar sebagai pemenang dengan 6-4, 7-6(3).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com