Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Invitasi Bola Basket Antarmedia Perebutkan Piala Menpora

Kompas.com - 22/02/2016, 20:04 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendukung dan memfasilitasi digelarnya Invitasi Bola Basket antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2016 yang rencananya digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta, 10 sampai 15 April mendatang. Ajang kompetisi sekaligus silaturahmi para awak media ini akan memperebutkan Piala Menpora.

"Kami siap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut. Nanti undang saya kalau ada latihan-latihan," tutur Menpora didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Faisal Abdullah dan Karo Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad saat menerima Komunitas Jussraga (Jurnalis Suka Olahraga) yang akan menggelar IBBAMNAS 2016 di Kantor Kemenpora Jakarta, Senin (22/02).

Menpora menilai kegiatan ini positif untuk menjaga kebersamaan dan menghidupkan budaya olahraga di kalangan insan media.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Panitia IBBAMNAS 2016, Erly Bahtiar dan jajaran pantia lainnya, meminta dukungan Menpora untuk kegiatan lomba basket antar media yang sudah rutin digelar setiap tahun tersebut. “Ajang ini akan diikuti oleh 16 tim media,” tutur Erly.

Gelaran IBBAMNAS ini juga diharapkan merangsang perusahaan media untuk merekrut para mantan atlet sebagai karyawan atau pegawainya. Sehingga mereka tetap bisa eksis ketika sudah pensiun sebagai atlet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com