Tersingkir di Cincinnati, Murray Tak Yakin Bisa Tampil di US Open 2019

Kompas.com - 13/08/2019, 15:06 WIB
Petenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019. Glyn KIRK / AFPPetenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019.

KOMPAS.com - Comeback Andy Murray di nomor tunggal putra tidak berjalan mulus. Petenis asal Britania Raya itu langsung tersingkir di babak pertama Cincinnati Masters 2019.

Di Cincinnati Masters 2019, Murray tampil untuk kali pertama di nomor tunggal setelah sempat memutuskan pensiun pada Januari 2019 lalu.

Namun, petenis 32 tahun itu harus mengakhiri petualangannya di Cincinnati Masters karena kalah dari Richard Gasquet (Perancis), Senin (12/8/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Murray takluk dalam dua set langsung dengan skor 4-6, 4-6 pada laga babak pertama Cincinnati Masters 2019.

Kekalahan di Cincinnati Masters membuat Murray merasa pesimistis akan bisa berkompetisi di US Open 2019 yang mulai digelar pada 26 Agustus nanti.

Sebenarnya, Murray mendapatkan tawaran dari Asosiasi Tenis Amerika Serikat untuk menerima wildcard di nomor tunggal US Open 2019.

Meski begitu, Murray mengaku tidak yakin apakah akan bisa bermain di grand slam terakhir tahun ini.

"Kita berharap memegang wildcard hingga lebih dekat dengan waktunya dan melihat bagaimana rasanya. Namun, US Open mengumumkan wildcard mereka hari ini dan saya tidak merasa saya bisa memutuskannya sebelum laga hari ini," kata Murray, dilansir dari BBC.

Baca juga: Laga Pertama Naomi Osaka Setelah Juarai US Open

Ketimbang bertanding di nomor tunggal, Murray mengaku lebih tertarik untuk berkompetisi pada sektor ganda putra dan ganda campuran di US Open 2019.

"Saya tidak ingin mengambil wildcard hari ini karena tidak tahu bagaimana saya bisa merasa setelah laga."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X