Hasil SS600 ARRC 2019, 2 Pebalap AHRT Janjikan Performa Maksimal

Kompas.com - 29/06/2019, 15:36 WIB
Pebalap Asia Honda Racing Team (AHRT) kelas SuperSports 600cc,  Andi Farid Izdihar, saat tampil di race pertama Asia Road Racing Championshop (ARRC) 2019 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (29/6/2019). Dok. AHMPebalap Asia Honda Racing Team (AHRT) kelas SuperSports 600cc, Andi Farid Izdihar, saat tampil di race pertama Asia Road Racing Championshop (ARRC) 2019 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (29/6/2019).
|

KOMPAS.com - Dua pebalap Asia Honda Racing Team (AHRT) meraih hasil kurang memuaskan pada race pertama kelas SuperSports 600cc Asia Road Racing Championshop ( ARRC) 2019 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (29/6/2019).

Dua pebalap AHRT yang bertarung di kelas ini adalah Andi Farid Izdihar dan Rheza Danica.

Rheza finis di posisi ke-8 dengan total waktu 22 menit 41,889 detik.

Sementara Andi finis di peringkat ke-15. Pebalap yang berjulukan Pizza Boy ini menghabiskan waktu 23 menit 6,597 detik untuk melahap 10 lap.

Adapun sang juara pada kelas ini adalah pebalap Akenospeed Yamaha, Soichiro Minamimoto.

Ditemui seusai balapan, Rheza menyatakan race kali ini cukup sulit. Namun, dia mengaku tetap kerja keras sehingga bisa finis di peringkat ke-8.

"Akhirnya saya dapat finish posisi ke-8. Walaupun ini bukan hasil yang memuaskan untuk saya," ujarnya.

Baca juga: Luar Biasa, Pebalap AHRT Raih Podium di Suzuka

Rheza menjadikan hasil ini sebagai pelecut untuk meraih hasil maksimal pada balapan kedua yang digelar Minggu (30/6/2019).

"Semoga ini dapat menjadi modal saya untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi pada balapan kedua besok," jelas pebalap berjulukan The Silent Boy tersebut.

Dalam kesempatan itu, Andi tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap hasil race pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X