Kompas.com - 31/05/2018, 23:55 WIB

PARIS, Kompas.com - Maria Sharapova maju ke babak ketiga turnamen grand slam Perancis Terbuka dengan menyingkirkan petenis Kroasia, Donna Vekic 7-5, 6-4, Kamis (31/05/2018).

Mantan petenis peringkat satu dunia ini kembali bermain di Roland Garros, setelah absen selama dua tahun karena terkena larangan bertanding. Vekic yang lini menempati peringkat 50 dunia, mampu merepotkan petenis asal Rusia ini.

Untuk menekan Vekic, Sharapova melakukan serangan variatif dengan drop shot, namun ia justru melakukan banyak kesalahan sebanyak 31 unforced errors.

Di babak ketiga, Sharapova  akan menghadapi unggulan 6, Karolina Pliskova. Menghadapi petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova yang tahun lalu lolos ke semifinal, Sharapova perlu kerja keras.

Jika mampu menyingkirkan Pliskova, Sharapova berpeluang bertemu juara 2016, Garbine Muguruza asal Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.