Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Indonesia Masters di Kompas TV

Kompas.com - 26/01/2018, 05:55 WIB
Pasangan ganda putra asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan bola ke arah lawan Agung Saputro dan Hendra Setiawan dalam laga babak kedua Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon menang dengan dua gim 21-16 dan 23-21. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pasangan ganda putra asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan bola ke arah lawan Agung Saputro dan Hendra Setiawan dalam laga babak kedua Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon menang dengan dua gim 21-16 dan 23-21.

KOMPAS.com — Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada 23 Januari hingga 28 Januari 2018 kini memasuki babak perempat final.

Fase tersebut akan dipertandingkan pada hari ini, Jumat (26/1/2018), di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia, sebagai tuan rumah, berhasil meloloskan delapan wakil untuk berlaga pada babak perempat final ini.

Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan pertama dan juara dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan (China), dengan dua gim langsung 21-15, 21-11.

Baca juga: Rizki/Della Singkirkan Juara Dunia

Pada babak perempat final, mereka akan menghadapi ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shing Seung-chan.

Masih pada nomor ganda putri, Indonesia juga menempatkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menumbangkan yuniornya, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dengan 21-11 dan 21-16.

Selanjutnya, pada perempat final, Greysia/Apriyani juga akan menghadapi pasangan Korsel, Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin.

Pada nomor ganda campuran, Merah Putih memiliki tiga wakil pada perempat final, yakni Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami akan saling bentrok dengan melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Adapun Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan China, Zhang Nan/Liu XX.

Baca juga : Catat! Daftar Harga Tiket Turnamen Indonesia Masters 2018

Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir mengembalikan bola ke arah pasangan asal Chinese Taipei Lee Yang dan Hsu Ya Ching dalam laga babak kedua Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018). Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor dua gim langsung 23-12 dan 21-10.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir mengembalikan bola ke arah pasangan asal Chinese Taipei Lee Yang dan Hsu Ya Ching dalam laga babak kedua Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018). Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor dua gim langsung 23-12 dan 21-10.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia mempunyai dua wakil, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Sony Dwi Kuncoro.

Anthony akan bertanding melawan tunggal putra asal China, Chen Long, sedangkan Sony akan melawan pebulu tangkis Korsel, Son Wan-ho.

Wakil terakhir Merah Putih pada Indonesia Masters 2018 datang dari ganda putra andalan, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorEris Eka Jaya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X