Kompas.com - 15/11/2017, 14:38 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Perang saudara antara Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua China Terbuka Superseries Premier 2017 telah pupus. Anthony, sang juara Korea Terbuka 2017, kalah dari tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 20-22 dan 18-21 dalam laga di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Hal ini membuat Anthony gagal melanjutkan petualangan pada turnamen berhadiah 700.000 dollar AS dan bertemu Jonatan, seperti terjadi pada final Korea Terbuka. Padahal, Jonatan sudah lebih dulu lolos setelah menghancurkan tembok China bernama Lin Dan, yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen ini. Jonatan menang straight game 21-19 dan 21-16 dalam durasi yang sama dengan laga Anthony vs Ng Ka Long Angus, 42 menit.

Alhasil, pupuslah harapan Indonesia untuk memastikan satu tiket ke perempat final. Andai Anthony bisa melewati hadangan tunggal putra Hongkong tersebut, satu tempat pada babak delapan besar sudah menjadi milik Indonesia.

Dengan demikian, pada babak kedua Jonatan dipastikan akan bertemu dengan Ng Ka Long Angus. Ini sekaligus menjadi kesempatan Jonatan membalaskan dendam rekannya di Pelatnas Cipayung itu.

Babak kedua turnamen ini akan berlangsung pada Kamis (16/11/2017). Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV mulai pukul 12.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.