Tontowi/Liliyana dengan Mudah ke Babak Kedua China Terbuka - Kompas.com

Tontowi/Liliyana dengan Mudah ke Babak Kedua China Terbuka

Kompas.com - 15/11/2017, 10:51 WIB
Tontowi Ahmad/Lilyana NatsirPBSI Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir

KOMPAS.com — Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak menemui hambatan berarti untuk lolos ke babak kedua turnamen China Terbuka Superseries Premier. Dalam laga perdana mereka di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (15/11/2017), unggulan kedua ini menyingkirkan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt.

Tak perlu waktu yang terlalu lama bagi pasangan senior Indonesia ini untuk meraih kemenangan kedua dalam rekor pertemuan dengan pasangan Denmark tersebut. Tontowi/Liliyana menang straight game 21-15, 21-8 hanya dalam waktu 31 menit.

Sebelumnya, Tontowi/Liliyana bertemu untuk pertama kalinya dengan Rasmussen/Kjaersfeldt pada Denmark Terbuka Superseries Premier, 19 Oktober 2017. Kala itu, Tontowi/Liliyana juga menang dua gim langsung dengan 21-16, 21-14.

Pada babak kedua, Kamis (16/11/2017), Tontowi/Liliyana akan bertemu pemenang antara pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, dengan wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Shin Seung-chan.

Untuk sektor ganda campuran, Indonesia mengutus dua wakil dalam turnamen ini. Selain Tontowi/Liliyana, ada Praveen Jordan/Debby Susanto, yang menjadi unggulan utama. Mereka akan bertemu pasangan tuan rumah, Zhang Nan/Liu Xuanxuan.

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM