Erick Thohir Sempatkan Saksikan Kemenangan Inter dalam Derbi Milan

Kompas.com - 17/10/2017, 09:53 WIB
Erick Thohir (kiri) bersama delegasi OCA Erick Thohir (kiri) bersama delegasi OCA
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Di sela-sela kepadatan jadwal di akhir pekan lalu dalam kapasitas sebagai Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir masih menyempatkan diri memantau penampilan klubnya, FC Internazionale.

Di tengah ketatnya agenda antara rapat dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA) pada Minggu (15/10/2017) pagi, dilanjutkan pada sore harinya penandatangan adendum host city contract dengan Presiden OCA, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah yang disaksikan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan terakhir mendampingi Sheikh Ahmad bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16/10), Erick menonton live broadcast laga Inter versus Milan.

Derbi Milan yang dimulai pukul, 01.45 Senin dini hari itu dimenangi Inter, 3-2 melalui hattrick Mauro Icardi.

"Sebuah kemenangan yang penting dan tim bermain bagus sehingga mereka menjaga keunggulan hingga pertandingan berakhir," ujar Erick yang menjabat Presiden FC Internazionale sejak November 2013.

Selama Erick berada di klub yang berdiri di tahun 1908 itu, sudah berlangsung 9 kali Derbi Milano yang head to head masih dimenangkan Inter dengan catatan 3 kali menang, 2 kalah, dan 4 seri.

"Terima kasih kepada Icardi yang telah mencetak hattrick dan membuktikan diri sebagai striker hebat dan haus gol. Dan tentunya kepada Spalletti serta seluruh tim yang telah menunjukkan perjuangan untuk memenangkan pertandingan. Tak lupa seluruh fans yang terus mendukung Inter," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.