Kompas.com - 16/01/2017, 15:06 WIB
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr (kiri), berlatih bersama pamannya, Roger Mayweather, di Mayweather Boxing Club, Las Vegas, Selasa (14/4/2015). Mayweather akan menghadapai Manny Pacquiao pada 2 Mei. AFP/GETTY IMAGES/ETHAN MILLERPetinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr (kiri), berlatih bersama pamannya, Roger Mayweather, di Mayweather Boxing Club, Las Vegas, Selasa (14/4/2015). Mayweather akan menghadapai Manny Pacquiao pada 2 Mei.
EditorTjahjo Sasongko

LOS ANGELES, Kompas.com — Petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr, mengejek bos UFC, Dana White, sebagai seorang pelawak ketika menawarkan dirinya 25 juta dollar AS untuk menghadapi jawara bela diri campuran Conor McGregor.

Hal ini diungkap oleh Mayweather Jr saat ditanyakan tanggapannya soal penawaran tersebut.  Petinju berjulukan "Money" ini bahkan memamerkan jam tangan seharga 350.000 dollar AS yang baru dibelinya kepada wartawan.

Sebelumnya, Mayweather mengajukan penawaran 15 juta dollar AS kepada McGregor untuk menghadapi dirinya, dengan kemungkinan Mayweather meraup bayaran 100 juta dollar AS.

Penawaran White ini sebenarnya merupakan perkembangan baru setelah sebelumnya White selalu menampik kemungkinan pertemuan dua jago dari seni bela diri yang berbeda ini.

Mayweather sudah menyatakan mundur dari ring tinju dengan rekor bertarung 49-0. Sementara McGregor merupakan petarung yang pertama kali meraih gelar juara di dua kelas berbeda secara berurutan. McGregor dianggap memiliki popularitas yang melampaui para atlet tinju dunia saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.