Kompas.com - 15/02/2016, 14:57 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, braksi dalam iklan YouTube YAMAHAPebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, braksi dalam iklan YouTube "Life is A Race".
EditorPipit Puspita Rini
KOMPAS.com — Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat video YouTube "Life is A Race". Video ini dirilis pada Senin (15/2/2016) dan bisa dinikmati siapa saja lewat YouTube.

Dalam video tersebut, Rossi beraksi dengan memakai salah satu produk terbaru Yamaha, Aerox 125LC. Shooting video ini dilakukan di Bali, Indonesia, ketika Rossi berkunjung ke sana pada akhir Januari lalu.

Rossi dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sudah menggunakan motor Aerox ini sebagai paddock bike di ajang MotoGP.

Seri Aerox yang pernah mereka gunakan ialah Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, dan Aerox-R 2012 GP Edition.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X