Kompas.com - 06/08/2015, 07:43 WIB
Amir Khan  kalahkan Chris Algieri Amir Khan kalahkan Chris Algieri
EditorTjahjo Sasongko
LONDON, Kompas.com - Petinju Inggris, Amir Khan mengaku hanya bisa pasrah setelah dipastikan tidak akan menantang Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan terakhirnya, 12 September mendatang.

Mayweather telah memastikan akan menghdapai petinju AS lainnya, Anjdre Berto dalam pertarungannya yang ke 49 tersebut. Mayweather menyebut akan mengundurkan diri setelah pertarungannya pada 12 September itu.

Khan mengaku sangat kecewa dengan pilihan Mayweather tersebut. "Saya kecewa tidak jadi menantang (Mayweather), karena sempat diunggulkan,"kata Khan.

Namun Khan mengaku hal ini memang merupakan hak sepenuhnya dari Mayweather. "Floyd Mayweather telah menghadapi banyak nama besar sepanjang karirnya dan punya hak untuk menentukan lawan," kata Khan.

"Saya harap Andre Berto dan pelatih Virgil Hunter akan beruntung dalam pertarungan ini. Saya telah melihat Andre Berto berlatih sangat keras dan saya yakin ia akan membuat repot Floyd," lanjut Khan.

"Saya akan berlatih keras untuk memantapkan posisi saya di kelas welter."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X