Wizards Mengamuk di Kandang Pacers

Kompas.com - 14/05/2014, 11:33 WIB
Pemain Washington Wizards, John Wall, bersiap melakukan tembakan bebas saat menghadapi Indiana Pacers pada laga kelima semifinal Wilayah Timur di Bankers Life Fieldhouse, Selas (13/5/2014). Wizards menang 102-79. AFP/RON HOSKINS/NBAE via GETTY IMAGESPemain Washington Wizards, John Wall, bersiap melakukan tembakan bebas saat menghadapi Indiana Pacers pada laga kelima semifinal Wilayah Timur di Bankers Life Fieldhouse, Selas (13/5/2014). Wizards menang 102-79.
EditorPipit Puspita Rini
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Washington Wizards hancurkan mimpi Indiana Pacers untuk melangkah lebih cepat ke final Wilayah Timur. Dalam posisi tertinggal 1-3 dan bermain di kandang lawan, Wizards bermain baik dan memenangi laga kelima semifinal wilayah dengan 102-79, Selasa (13/5/2014) malam waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Pacers yang sudah siap mengakhiri persaingan di babak semifinal dengan meraih kemenangan keempat di hadapan pendukungnya di Bankers Life Fieldhouse justru dikejutkan dengan gebrakan Wizards. Mereka tertinggal enam poin pada akhir kuarter pertama, 19-25.

Wizards masih lebih baik pada kuarter dua meski mendapat perlawanan ketat dari Pacers. Babak pertama berakhir dengan Wizards masih dalam posisi unggul, 45-38.

Puncak penampilan Wizards terjadi di kuarter tiga. John Wall memimpin rekan-rekannya membawa Wizards mencetak 31 angka, jauh lebih banyak dari raihan Pacers yang hanya 14 poin.

Pertandingan kembali berjalan imbang pada kuarter terakhir. Wizards terlalu jauh untuk dikejar. Mereka memenangi laga kelima sekaligus menahan laju Pacers menuju final wilayah.

Wizards punya kesempatan menyamakan kedudukan karena laga keenam akan berlangsung di kandang mereka, Verizon Center, Kamis (15/5/2014). Masalahnya, pada dua laga kandang mereka sebelumnya (laga ketiga dan empat), Wizards justru kalah.

Jika Wizards berhasil memenangi laga keenam, kedua tim harus menjalani laga ketujuh untuk menentukan pemenang, yang dijawalkan pada Minggu (18/5/2014).

Indiana Pacers 3-2 Washington Wizards
Laga 1: Washington Wizards 102-96 Indiana Pacers
Laga 2: Washington Wizards 82-86 Indiana Pacers
Laga 3: Indiana Pacers 85-63 Washington Wizards
Laga 4: Indiana Pacers 95-92 Washington Wizards
Laga 5: Washington Wizards 102-79 Indiana Pacersndiana Pacers

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber NBA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X