Kompas.com - 14/03/2014, 00:59 WIB
EditorTjahjo Sasongko

 


JAKARTA, KOMPAS.com —
Dua ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan Praveen Jordan/Debby Susanto, maju ke babak perempat final Swiss Terbuka GP Gold, Kamis (13/3/2014).

Kido/Pia yang menjadi unggulan keempat berhasil menang dalam pertandingan melawan sesama pemain Indonesia, Muhammad Rijal/ Vita Marissa. Dalam pertandingan di St Jakboshalle, Basel, ini, Kido/Pia menang rubber game 19-21, 21-10, 21-14.

Di babak perempat final, pasangan abang-adik ini akan menghadapi ganda campuran Taiwan, Chen Hung Ling/Chen Wen Hsing.

Langkah Kido/Pia diikuti yunior mereka, Praveen Jordan/Debby Susanto. Pasangan baru ini menyingkirkan ganda asal Polandia, Robert Mateusiak/Agnieszka Wojtkowska, dalam dua gim 21-14, 21-17.

Namun, di babak perempat final, Praveen/Debby akan menghadapi lawan berat, yaitu unggulan tiga asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Keberhasilan di nomor ganda campuran ini tidak diikuti di nomor tunggal. Di bagian putri, Bellaetrix Manuputty gagal ke perempat final setelah disingkirkan pemain AS, Zhang Beiwen, 20-22, 19-21.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, Andre Kurniawan Tedjono, juga gagal melangkah lebih jauh dan disingkirkan pemain China, Tian Houwei, 14-21, 11-21.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.