Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Ganda Campuran "Saling Bunuh" di Swiss Terbuka

Kompas.com - 12/03/2014, 19:45 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Dua ganda campuran Indonesia sudah harus saling bunuh di babak kedua turanmen bulu tangkis Swiss Terbuka GP Gold yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Ganda kakak beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah akan berhadapan dengan Muhammad Rijal/Vita Marissa, Kamis (13/03/2014). Di babak pertama, Kido/Pia yang diunggulkan di tempat keempat berhasil menyingkirkan ganda asal Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann dalam dua gim 21-19, 21-16.  

Sementara Rijal/Vita maju ke babak kedua  juga dengan mengalahkan ganda asal Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Lena Grebak. Mereka menang dua gim 21-12, 21-16 dalam 25 menit.

Ini merupakan pertemuan pertama Kido/Pia dan Rijal/Vita dalam sebuah turnamen resmi.

Indonesia juga memastikan diri meraih satu tempat di babak kedua nomor ganda campuran karena terjadinya pertemuan sesama pemain Indonesia di babak pertama.  Unggulan 7, RIky Widianto/Puspita RIchi Dili akan menghadapi pasangan yang lolos melalui babak kualifikasi,  Praveen Jordan/Debby Susanto.

Satu ganda campuran lainnya, Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta gagal melewati babak pertama setelah dikalahkan unggulan 3 asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock 14-21, 18-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com