Kompas.com - 15/02/2014, 15:16 WIB
Kim Clijsters Sport & Health Club. WWW.SPORT.BEKim Clijsters Sport & Health Club.
EditorPipit Puspita Rini
BREE, KOMPAS.com - Setelah pensiun dari dunia tenis, bukan berarti Kim Clijsters menjauhi dunia olahraga. Mantan petenis nomor satu dunia asal Belgia ini tengah sibuk mengurus Kim Clijsters Sport & Health Club miliknya.

Clijsters baru saja merenovasi sekaligus memperbesar klub olahraga dan kesehatan ini, yang diresmikan pada Jumat (14/2/2014). Dalam satu bangunan, anggota atau pengunjung bisa berolahraga, terapi, bermain tenis, atau kursus di KC Academy.

"Saya sangat bangga dengan apa yang kami capai sekarang. Saya bisa membandingkan apa yang saya rasakan hari ini seperti saat memenangi Grand Slam," kata Clijsters.

Pada Sabtu dan Minggu (15-16 Februari) pukul 10.00 hingga 17.00 Kim Clijsters Sport & Health Club terbuka bagi para pengunjung yang ingin melihat dan mengenal  tempat ini, sekaligus sebagai ajang promosi.

Clijsters yang kini berusia 30 tahun adalah pemegang empat gelar Grand Slam (1 Australian Open, 3 US Open). Dia kali pertama menjadi nomor satu dunia pada 11 Agustus 2003.

Pada 2007 Clijsters menyatakan pensiun. Sekitar dua tahun kemudian dia kembali bermain, dan dua gelar US Open (2009 dan 2010) jadi milik ibu dua anak tersebut. Dia bahkan bisa kembali ke posisi teratas ranking dunia pada 2011, sebelum akhirnya memutuskan pensiun lagi pada 2012.



Sumber The Slice
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X