Usai Istirahat, Lee Chong Wei Kembali Berburu Gelar

Kompas.com - 19/11/2013, 11:46 WIB
Tunggal putra China, Chen Long (kiri) menerima penghargaan gelar juara Yonex Denmark Open Superserier Premier 2013 bersama tunggal Malaysia, Lee Chong Wei, yang menjadi runner-up, di Odense, Minggu (20/10/2013). BADMINTONLINKTunggal putra China, Chen Long (kiri) menerima penghargaan gelar juara Yonex Denmark Open Superserier Premier 2013 bersama tunggal Malaysia, Lee Chong Wei, yang menjadi runner-up, di Odense, Minggu (20/10/2013).
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei menyatakan siap berburu gelar di Hongkong Open Superseries 2013 yang akan berlangsung di Hongkong Coliseum, Hongkong 19-24 November.

Lee melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi pada turnamen sebelumnya di China Open Superseries Premier 2013, karena mengalami cedera pada ankle (pergelangan kaki) saat menjalani latihan rutin. Setelah beristirahat dan fokus memulihkan kondisi, kini Lee siap bertarung kembali.

"Saya sudah lebih baik sekarang. Saya nyaman dengan pergerakan tubuh saat melakukan latihan. Sekarang saya tidak khawatir cedera ini akan mengganggu," kata Lee sebelum berangkat ke Hongkong, Senin (18/11/2013).

Datang sebagai unggulan pertama, Lee akan menghadapi tunggal India, K Srikanth, pada babak pertama. Pebulu tangkis 31 tahun ini diprediksi kuat akan terus melaju ke babak final dan bertemu dengan unggulan dua asal China, Chen Long. Lee kalah pada dua pertemuan terakhir mereka di All England 2013 dan Denmark Open 2013.

Jika dapat merebut gelar Hongkong Open, Lee akan mengoleksi gelar keenam turnamen level superseries sepanjang musim ini. Sebelumnya, Lee telah memboyong gelar di Korea, Malaysia, India, Indonesia, dan Jepang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X