Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Li Na ke Perempat Final China Open

Kompas.com - 02/10/2013, 21:06 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Petenis tuan rumah, Li Na memastikan satu tempat di perempat final China Open, setelah menyingkirkan Sabine Lisicki, 7-5, 6-4, di babak ketiga, yang berlangsung di Beijing, Selasa (2/10/2013).

Dua petenis tersebut sudah tiga kali bertemu sebelum laga ini, dengan Lisicki memimpin 2-1. Kemenangan Li Na atas pertandingan yang berlangsung 1 jam 38 menit ini, mengubah rekor mereka menjadi imbang dua sama.

Hasil ini mengantar Li Na ke perempat final, untuk menghadapi Petra Kvitova. Berbeda dengan Li Na, petenis Ceko ini harus bertanding tiga set selama dua jam 27 menit, untuk mendapatkan kemenangan 6-4, 6-7(3), 6-3, atas Sara Errani.

Sementara itu, Agnieszka Radwaska baru melangkah ke babak ketiga, setelah sore tadi mengalahkan Madison Keys dengan 6-3, 6-2. Di babak ketiga, petenis Polandia ini akan bertemu Polona Hercog yang di luar dugaan mengalahkan unggulan 14, Ana Ivanovic, 6-4, 6-4.

Jelena Jankovic juga melaju ke babak ketiga, berkat kemenangan atas Galina Voskoboeva, 6-3, 5-7, 6-3. Sementara Andrea Petkovic melanjutkan kejutannya. Setelah mengalahkan unggulan kedua, Victoria Azarenka, pada babak pertama, petenis Jerman ini menyingkirkan Svetlana Kuznetsova di babak kedua, dengan 4-6, 6-4, 6-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com