Kompas.com - 01/10/2013, 15:25 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mencicipi kue sebelum menjalani pertandingan amal melawan Li Na dari China, sebelum turnamen China Open yang berlangsung di Beijing, Jumat (27/9/2013). AFP PHOTO/GOH CHAI HINPetenis Serbia, Novak Djokovic, mencicipi kue sebelum menjalani pertandingan amal melawan Li Na dari China, sebelum turnamen China Open yang berlangsung di Beijing, Jumat (27/9/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Novak Djokovic berhasil melewati hadangan pertama di turnamen Masters 500, China Open, yang berlangsung di Beijing, dengan mengalahkan Lukas Rosol, 6-0, 6-3, Selasa (1/10/2013).

Djokovic yang menang pada pertemuan pertama mereka, di Miami, Maret lalu, tak banyak menemui kesulitan untuk memenangi set pertama dengan 6-0. Petenis Serbia ini unggul cepat di set kedua, dengan 3-0. Rosol tak menyerah. Petenis Ceko ini memberi perlawanan dan tiga kali berhasil mempertahankan servisnya, meski pada akhirnya dia harus menyerah 3-6.

Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi Fernando Verdasco, yang lolos setelah mengalahkan Somdev Devvarman, dengan 7-6(6), 6-3.

Petenis lain yang sudah memastikan diri lolos ke babak kedua antara lain Richard Gasquet, berkat kemenangan atas Florian Mayer, 6-2, 7-6(2).

Sementara itu, Stanislas Wawrinka melaju setelah menghentikan perlawanan Andreas Seppi, 4-6, 6-3, 6-4. Selanjutnya, Wawrinka akan menghadapi Sam Querrey, yang lolos dengan mengalahkan Mikhail Youzhny 7-6(3), 6-3.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ATP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.