Lorenzo Akui Pedrosa Sangat Tangguh

Kompas.com - 09/10/2012, 22:29 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BARCELONA, KOMPAS.com — Pemimpin sementara klasemen MotoGP, Jorge Lorenzo, mengakui Dani Pedrosa adalah pesaing yang sangat tangguh dalam perebutan gelar juara musim ini. Namun, Lorenzo akan berusaha melakukan yang terbaik agar tetap menjadi juara pada akhir musim.

"Kami memulai tur Asia dengan memimpin klasemen dan dalam kondisi lebih baik dibandingkan dengan di Aragon. Namun, balapan pekan ini akan sangat sulit karena pesaing saya (Pedrosa) sangat tangguh," kata Lorenzo, Selasa (9/10/2012), di Barcelona.

Dalam empat seri terakhir sejak Agustus lalu, Pedrosa memenangi tiga seri. Lorenzo hanya menang satu kali saat Pedrosa mengalami kecelakaan di Misano.

Namun, Lorenzo berjanji akan berusaha keras agar dirinya tetap menjadi juara dunia pada musim ini. Salah satu caranya adalah dengan memaksa diri untuk memenangi seri Jepang.

"Motegi adalah sirkuit yang saya suka dan saya pernah menang pada tahun 2009. Saya rasa saya dapat berjuang untuk meraih kemenangan di akhir pekan ini," kata Lorenzo.

 

Sumber : crashnet

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X