Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Akui Pedrosa Sangat Tangguh

Kompas.com - 09/10/2012, 22:29 WIB
Emilius Caesar Alexey

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com — Pemimpin sementara klasemen MotoGP, Jorge Lorenzo, mengakui Dani Pedrosa adalah pesaing yang sangat tangguh dalam perebutan gelar juara musim ini. Namun, Lorenzo akan berusaha melakukan yang terbaik agar tetap menjadi juara pada akhir musim.

"Kami memulai tur Asia dengan memimpin klasemen dan dalam kondisi lebih baik dibandingkan dengan di Aragon. Namun, balapan pekan ini akan sangat sulit karena pesaing saya (Pedrosa) sangat tangguh," kata Lorenzo, Selasa (9/10/2012), di Barcelona.

Dalam empat seri terakhir sejak Agustus lalu, Pedrosa memenangi tiga seri. Lorenzo hanya menang satu kali saat Pedrosa mengalami kecelakaan di Misano.

Namun, Lorenzo berjanji akan berusaha keras agar dirinya tetap menjadi juara dunia pada musim ini. Salah satu caranya adalah dengan memaksa diri untuk memenangi seri Jepang.

"Motegi adalah sirkuit yang saya suka dan saya pernah menang pada tahun 2009. Saya rasa saya dapat berjuang untuk meraih kemenangan di akhir pekan ini," kata Lorenzo.

 

Sumber : crashnet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com