Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova Juara, Sepakbola Tunda Final Putera

Kompas.com - 21/05/2012, 06:49 WIB

ROMA, Kompas.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova meraih gelar juara yang kedua di Roma dengan mengalahkan Li Na di final, Minggu (20/5).

Sharapova mengalahkan Li na 4-6 6-4 7-6 (7/5) dalam pertandingan final yang panjang karena sempat ditunda hujan mau pun terganggu dengan banyaknya pendukung sepakbola yang menyaksikan pertandingan final Coppa Italia.

Final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dan Napoli berlangsung di Stadion Olimpico Roma yang terletak hanya beberapa rartus meter dari stadion tenis  Foro Italico.

Gangguan cuaca mau pun penonton ini akhirnya membuat panitia memutuskan menunda pertandingan final tunggal putera antara Novak Djokovic dan Rafael Nadal hingga Senin.

Keputusan diambil setelah debat yang panjnag antara panitia dan ATP. Namun penonton yang marah karena keputusan ini kemudian melemparkan botol-botol air mineral ke arah lapangan.

Sharapova yang kini menempati peringkat dua dunia unggul lebih dulu 6-4 6-0 sebelum pertandingan harus ditunda dua jam karena hujan. "Pertandingan yang gila," kata Sharapova. "Kami berdua berpeluang menang. Sulit sekali bermain dan menang setelah menunggu selama dua jam."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com