Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso Ingin Tebus Kegagalan

Kompas.com - 10/08/2011, 23:15 WIB

PRAHA, KOMPAS.com — Pebalap tim Repsol Honda, Andrea Dovizioso, ingin menebus kegagalan di MotoGP Seri Amerika Serikat dengan kemenangan di Seri Ceko. Tim Repsol Honda juga menekan Dovizioso untuk memperkecil ketertinggalannya dari pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, di klasemen sementara.          

"Kami datang ke Sirkuit Brno dengan semangat untuk menebus hasil yang mengecewakan di Sirkuit Laguna Seca. Sirkuit Brno memiliki lintasan cepat, kurvanya memiliki jarak yang panjang sehingga kecepatan di tengah harus tinggi," kata Dovizioso, yang finis di urutan keempat saat berlaga di Sirkuit Laguna Seca, Rabu (10/8/2011) di Praha.          

Dovizioso mengatakan, dirinya yakin bakal sangat kompetitif di Brno karena sepeda motor Hondanya bekerja dengan sangat baik dan karakter sirkuit cocok dengan gaya balapannya.  

"Brno hampir mirip dengan Sirkuit Mugello dan saya mendapat hasil yang baik di sana. Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo akan menjadi lawan yang kuat. Namun, saya yakin akan dapat melawan mereka. Saya ditargetkan untuk kembali merebut podium," kata Dovizioso, yang saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara dan memiliki selisih 30 poin dari Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com