Alvent/Hendra AG dan Nova/Vita Melaju

Kompas.com - 07/04/2011, 16:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, KOMPAS.com — Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan tak mendapat hambatan berarti untuk maju ke perempat final Australia Terbuka Grand Prix Gold, Kamis (7/4/2011). Mantan pemain pelatnas Cipayung tersebut, yang merupakan unggulan kedua, menang dua game langsung 21-13, 21-16 atas pemain Taiwan, Huang Po Yi/Lu Chia Bin.

Pada hari ini, Alvent/Hendra melakoni dua pertandingan. Sebelum menghadapi Huang/Lu di babak kedua, mereka lebih dulu bertemu pemain tuan rumah, Ferdi Mak/Nelson Oon, yang ditaklukkan dengan mudah 21-14, 21-13.

Namun di babak delapan besar nanti, Alvent/Hendra AG akan bertemu lawan cukup berat, yaitu unggulan kedelapan, Chen Chung Jen/Lin Yen Jui. Pasangan Taiwan ini lolos setelah bermain rubber game, 19-21, 21-14, 21-17, atas pemain kualifikasi dari China, Chen Zhuofu/Pei Tianyi.

Hasil bagus juga diraih pasangan veteran di sektor ganda campuran, Nova Widianto/Vita Marissa. Unggulan keenam ini berhasil melewati hadangan pemain Jepang, Shoji Sato/Shizuka Matsuo, dengan kemenangan 21-9, 21-19 untuk melangkah ke perempat final dan bertemu unggulan utama dari Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.