Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rijanto Subagja Mulus ke Babak Tiga

Kompas.com - 07/06/2010, 19:45 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com- Unggulan pertama tunggal putera Turnamen Tangkas Alfamart, Riyanto Subagja melaju mulus ke putaran ketiga setelah melewati dua babak tanpa tanding (bye), Senin (7/6/2010).

Mantan juara Tangkas Alfamart tahun lalu itu mendapat bye di putaran pertama. Di susul putaran kedua, Riyanto lagi-lagi mendapat keuntungan karena lawannya, Steven Tka dari klub Tangkas Alfamart tidak hadir pada saat pertandingan.

Di putaran ketiga yang akan berlangsung besok, Selasa (8/6/2010), atlet klub PB Djarum Kudus ini akan ditantang M Nizar Ppd yang juga menang WO dari pebulutangkis Malaysia, Teek Zhi Soo.

Di nomor tunggal puteri, unggulan pertama, Yulia Yoshepine juga melangkah pasti ke putaran ketiga setelah mengalahkan Siti Sarah dari Pertamina Indonesia dengan skor 21-11, 21-18. Yulia yang mendapat bye di putaran pertama ini akan berhadapan dengan Daya Elsa Yacob dari India pada Selasa besok. Daya sebelumnya lolos dari hadangan pemain Indonesia, Amanda 21-16, 21-13.

Sementara itu, pemain asal Thailand yang menduduki rangking 85 BWF, Taerattanachai Sapsiree tak menemui kesulitan berarti ketika dihadapkan dengan pemain klub Ragunan, Atika Sofianita. Dalam waktu singkat, Sapsiree melibas Atika dua set langsung 21-4, 21-9.

Berkaca pada hasil pertandingan pertamanya, Sapsiree yang terdaftar sebagai salah satu atlet Youth Olimpic Games di Singapura ini menargetkan membawa pulang gelar juara dala turnamen ini. "Target saya adalah juara," tandasnya ketika dijumpai selepas pertandingan, Senin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com