Salin Artikel

Dukungan Penuh Garuda Indonesia untuk Pengembangan Squash DKI Jakarta

Tekad ini didukung oleh Garuda Indonesia yang berkesempatan memberi bantuan dana kepada Pengprov PSI DKI Jakarta untuk mengembangkan fasilitas dan kualitas olahraga squash di Jakarta.

Maskapai penerbangan nasional ini berkomitmen untuk mendukung potensi anak bangsa dalam mencapai prestasi emas khususnya di bidang olahraga nasional.

"Kami tidak ingin membiarkan antusiasme dan potensi anak-anak terhadap olahraga squash ini harus sirna karena keterbatasan," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, Sabtu (27/7/2019).

Ari, sapaan Dirut Garuda, juga mengharapkan squash DKI mampu kembali memperoleh kejayan dan terus menghasilkan atlet-atlet baru melalu pengembangan dan fasilitas penunjang.

Sabtu siang, Pengprov PSI Jakarta menggelar acara simbolik bertajuk "Sosialisasi Olahraga Squash di DKI Jakarta - Fit and Fun With Squash" di GOR Squash Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai bentuk komitmen untuk memajukan olahraga squash.

Dengan adanya bantuan dari Garuda Indonesia, Pengprov PSI DKI Jakarta merasa sangat gembira karena masih ada pihak lain yang mau bergerak membantu olahraga squash.

"Kedepannya, pengprov squash DKI Jakarta berharap Garuda Indonesia mau menjadi 'orang tua asuh' pengprov PSI DKI Jakarta," ungkap Amalia Chrisna, Ketua Pengprov PSI DKI Jakarta.

Acara penyerahan bantuan dana dari Garuda Indonesia untuk olahraga squash DKI Jakarta dihadiri oleh jajaran direksi Garuda Indonesia beserta para atlet squash DKI Jakarta.

Dalam kesempatannya, para pimpinan Garuda Indonesia juga menyempatkan diri bermain squash bersama para atlet squash DKI Jakarta untuk merasakan adrenalin dari permainan squash tersebut.

https://olahraga.kompas.com/read/2019/07/27/22515678/dukungan-penuh-garuda-indonesia-untuk-pengembangan-squash-dki-jakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.