Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

New Zealand Open 2019, Della/Rizki Terhenti di Babak Kedua

KOMPAS.com - Pasangan ganda Putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal melaju ke babak perempat final kejuaraan New Zealand Open 2019.

Langkah Della/Rizki terhenti di babak kedua, setelah dikalahkan pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Della/Rizki kalah dua gim langsung, masing-masing dengan skor 13-21 dan 11-21 setelah bertanding selama 37 menit di Event Finda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Pada awal gim pertama, Della/Rizki tampil terteka. Mereka langsung tertinggal 1-6 dari Misaki/Ayaka.

Della/Rizki sempat memperkecil kedudukan menjadi 8-10. Namun, Misaki/Ayaka berhasil mengamankan interval pertama pada kedudukan 11-8.

Selepas rehat, Misaki/Ayaka kembali menjauh 15-10. Della/Rizki terlihat tak bisa mengembangkan permainan dan akhirnya harus menyerah 13-21  dari Misaki/Ayaka di gim pertama.

Memasuki gim kedua, penampilan Della/Rizki belum menunjukkan perkembangan signifikan. Mereka tertinggal 4-9 dari Misaki/Ayaka.

Laju poin Misaki/Ayaka tak bisa dikejar oleh Della/Rizki. Pada interval kedua Della/Rizki tertinggal 4-11 dari Misaki/Ayaka. 

Della/Rizki tidak bisa membendung perolehan poin Misaki/Ayaka selepas istirahat interval kedua. Mereka akhirnya menyerah 11-21 dari Misaki/Ayaka di gim kedua. 

Dengan hasil ini, maka Della/Rizki gagal melaju ke babak perempatfinal kejuaraan New Zealand Open 2019. 

https://olahraga.kompas.com/read/2019/05/02/12331958/new-zealand-open-2019-dellarizki-terhenti-di-babak-kedua

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke