Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Praveen/Melati Gagal ke Perempat Final Kejuaraan Asia 2019

Bermain di Wuhan Sports Center, Praveen/Melati kalah dalam dua gim langsung dengan skor 18-21, 14-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 30 menit. 

Pada gim pertama, pasangan Praveen/Melati beberapa kali dalam kondisi tertinggal dari Yuki/Misaki, yakni saat skor 4-7 dan 9-10.

Interval gim pertama ditutup untuk keunggulan lawan dengan skor 9-11.

Setelah interval, meski sempat tertinggal, performa Praveen/Melati sempat membaik setelah bisa menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Namun, sayang, perolehan poin mereka terhenti sehingga mesti mengakui keunggulan lawan pada gim pertama dengan skor 18-21.

Pada gim kedua, jalannya berlaga berlangsung lebih ketat. Praveen/Melati bisa mengimbangi permainan lawan saat kedudukan sama kuat 7-7.

Akan tetapi, kembali perolehan poin mereka terhenti sehingga tertinggal pada interval gim kedua dengan skor 7-11.

Setelah interval, Praveen/Melati masih berada dalam tekanan lawan. Beberapa kali mereka sulit mengembalikan shuttlecock yang dilancarkan lawan.

Alhasil, pasangan ganda campuran Indonesia itu pun kalah dengan skor 14-21.

Atas hasil ini, Praveen/Melati gagal mengikuti langkah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang berhasil menembus perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Sebelumnya, Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan wakil India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar, dalam dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-15 selama 27 menit.

https://olahraga.kompas.com/read/2019/04/25/10262628/praveenmelati-gagal-ke-perempat-final-kejuaraan-asia-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke