Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Singapore Open 2019, Fajar/Rian Santai Hadapi Marcus/Kevin

Kedua pasangan tersebut sama-sama berstatus unggulan di kejuaraan BWF Singapore Open Super 500.

Ganda putra peringkat 1 dunia, Marcus/Kevin, datang sebagai unggulan pertama, sedangkan Fajar/Rian diunggulkan di tempat ke-8.

Laga perempat final antara Marcus/Kevin kontra Fajar/Rian mengulang pertemuan terakhir mereka pekan lalu di Malaysia Open 2019.

Pada pertemuan terakhir di Malaysia Open 2019, unggulan pertama tersebut harus kalah dari kompatriotnya melalui duel rubber game 21-23, 21-19, 18-21.

Kembali berhadapan dengan Marcus/Kevin di babak perempat final Singapore Open 2019, Fajar/Rian mengaku jika mereka akan lebih santai melakoni pertandingan dan tetap menjaga fokus di lapangan.

"Kalau saya mau enjoy saja. Menikmati permainan, jangan terlalu menggebu-gebu, juga coba main seperti melawan pasangan lainnya. Sama fokusnya dijaga," kata Fajar.

Sebelumnya, Fajar/Rian lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, dengan skor 22-20, 21-17.

Sementara itu, The Minions melaju ke perempat final setelah menghadang langkah pasangan China, He Jiting/Tan Qiang. Unggulan pertama tersebut menang dua gim langsung 21-14, 21-17.

Laga perempat final antara dua pasangan ganda putra unggulan asal Indonesia tersebut dijadwalkan berlangsung hari ini pukul 14.50 WIB di lapangan tiga, Singapore Indoor Stadium.

https://olahraga.kompas.com/read/2019/04/12/11562938/singapore-open-2019-fajarrian-santai-hadapi-marcuskevin

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke