Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indonesia Masters 2019, Greysia/Apriyani Raih Tiket ke Babak Kedua

Dalam pertandingan babak pertama di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019), pasangan Indonesia ini menang straight game dengan skor 22-20, 21-15.

Dengan begitu, sejauh ini sudah ada lima wakil Merah Putih yang sudah mengamankan tiket babak kedua Indonesia Masters 2019.

Jalannya Pertandingan

Greysia/Apriyani bermain kurang baik pada awal pertandingan gim pertama. Mereka sempat tertinggal 0-3 dari Gabriela/Stefani.

Namun pasangan Indonesia berhasil bangkit untuk berbalik unggul atas pasangan ganda putri Bulgaria. Greysia/Apriyani berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-10.

Selepas jeda interval, Stoeva bersaudara berhasil meraih tujuh angka beruntun untuk mengubah kedudukan menjadi 18-12.

Pasangan Indonesia lantas berusaha mengejar keunggulan Stoeva bersaudara dan mampu memaksa setting point. Akhirnya Greysia/Apriyani berhasil memenangkan gim pertama setelah unggul 22-20.

Tidak seperti gim pertama, Greysia/Apriyani tampil lebih baik pada gim kedua. Mereka bahkan mampu unggul 8-3 pada awal pertandingan.

Greysia/Apriyani berhasil mengakhiri interval gim kedua dengan keunggulan 11-5 atas Stoeva bersaudara.

Selepas jeda interval gim kedua, pasangan Indonesia semakin menjauh dari kejaran lawan. Alhasil Greysia/Apriyani berhasil memastikan diri lolos ke babak kedua setelah memenangkan gim kedua dengan skor 21-15.

Pada babak kedua, Kamis (24/1), unggulan keempat ini akan bertemu Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan) atau Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (Indonesia). (Samsul Ngarifin)

https://olahraga.kompas.com/read/2019/01/23/13291478/indonesia-masters-2019-greysiaapriyani-raih-tiket-ke-babak-kedua

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke