Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kalahkan Juniornya, Marcus/Kevin ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2019.

Kepastian ini didapat setelah Marcus/Kevin menang atas juniornya, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, dengan straight games 21-16 dan 21-17 dalam waktu 27 menit.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua pasangan ini. Sabar/Frengky melangkah ke babak pertama lewat jalur kualifikasi.

Selanjutnya, Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama akan berhadapan dengan pemenang laga Min Hyuk Kang/Kim Won Ho (Korea Selatan) versus Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand).

Untuk diketahui, babak pertama Malaysia Masters 2019 ini menjadi penanda kembalinya Marcus setelah cedera leher dan mata akhir Desember 2018 lalu.

Pada laga ini, Marcus/Kevin terlihat tidak terlalu menemui kesulitan.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin langsung tampil mendominasi hingga unggul 11-7 saat interval. Meski Sabar/Frengky sempat mengejar di angka 13-14, Marcus/Kevin tetap bisa mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Tidak ada yang berbeda dengan jalannya gim kedua. Sabar/Frengky mampu mengimbangi Marcus/Kevin hingga kedudukan 10-11.

Setelah interval, Marcus/Kevin bermain lebih rapat. Perlawanan Sabar/Frengky terlihat sudah terhenti saat tertinggal 15-16.

Pada poin tersebut, Marcus/Kevin mengendalikan pertandingan dan mampu memenangi laga dengan skor 21-17.

https://olahraga.kompas.com/read/2019/01/16/16424068/kalahkan-juniornya-marcuskevin-ke-babak-kedua-malaysia-masters-2019

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke