Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelatih Baru Ingin Bawa Gresik Petrokimia Berjaya di Seri III Proliga

GRESIK, KOMPAS.com – Seusai dipastikan menjabat sebagai pelatih kepala tim putri Gresik Petrokimia, Victor Laiyan bertekad membawa tim yang diasuhnya dapat segera berprestasi di turnamen voli Proliga 2018. Apalagi, seri III akan digelar di kandang sendiri. 

“Baru dua hari lalu saya mendapat kepercayaan sebagai pelatih kepala, mudah-mudahan saya akan dapat berikan kebaikan (prestasi). Apalagi tim juga sempat tidak meraih hasil baik dalam seri sebelumnya,” ujar Victor, Kamis (1/2/2018).

“Tentu kami akan berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik. Baik dari sisi pelaksanaan maupun pertandingan (prestasi) nantinya. Saya memang baru bergabung, tetapi saya akan berusaha terus membenahi kesalahan pemain, sehingga tim bisa mencapai apa yang diharapkan,” ucap dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten tim putri Gresik Petrokimia, Bunga Mitasari. Ia menilai, masuknya Victor Laiyan sebagai pelatih kepala membawa dampak perubahan pada situasi dan kondisi tim.

“Masuknya pelatih baru membawa perubahan dalam tim, dan mampu memperbaiki permainan kami. Kini kami lebih antusias, semangat, dan pastinya memiliki gereget,” tutur Bunga.

Bunga berharap, perubahan tersebut membawa dampak positif pada permainan tim putri Gresik Petrokimia dalam menjalani seri III Proliga 2018 selaku tuan rumah, dan tentunya pada seri-seri selanjutnya.

“Kami cukup termotivasi, apalagi pelatih baru juga langsung memberikan contoh pada saat latihan, saat kami melakukan kesalahan. Semoga, Gresik Petrokimia akan mampu memenangi semua pertandingan di seri Gresik ini, begitu pula dalam seri-seri berikutnya di putaran kedua,” kata dia.

Seri III Proliga 2018 bakal digelar di GOR Tri Dharma yang tak lain merupakan home base dari tim putri Gresik Petrokimia. Selama tiga hari, mulai Jumat (2/2/2018) hingga Minggu (4/2/2018), para peserta Proliga tahun ini akan saling mengalahkan untuk berebut titel sebagai jawara paruh musim.

https://olahraga.kompas.com/read/2018/02/02/07461801/pelatih-baru-ingin-bawa-gresik-petrokimia-berjaya-di-seri-iii-proliga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke