Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Praveen/Melati Ukur Kemampuan Hadapi Tontowi/Liliyana


JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran baru, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi senior mereka, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak semi final Indonesia Masters, Sabtu (27/01/2018).

Di babak perempat final, Jumat (26/01/2018), pasangan yang baru dipasangkan tahun ini mengalahkan rekan senegara, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami dalam rubber game 21-11, 18-21, 21-17.

Melati sendiri mengaku penampilannya saat perempat final ini tidak maksimal. "Saya tidak seenak bermain seperti babak sebelumnya. Jadi kayak ada yang mengganjal," kata Melati.

Praveen Jordan sendiri yang sebelumnya berpasangan dengan Debby Susanto mengaku permainan  Yantoni/Gischa memang tidak buruk. "Pukulan dan pertahanan mereka agak susah untuk ditembus. Melati sendiri masih butuh waktu untuk bisa mengeluarkan permainan terbaiknya," kata Jordan.

Di babak semi final, Sabtu (27/01/2018), mereka akan bertemu unggulan pertama dan favorit juara, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. "Yang pasti kami tidak mau kalah, Owi/Butet juga pasti tidak mau kalah. Ya jadi serulah," kata Jordan.

Menurut pemain yang biasa dipoanggil Ucok ini, kesempatan menghadapi Tontowi/Liliyana merupakan kesempatan yang baik buat dirinya dan Melati sebagai pasangan baru. "Kami jadi bisa tahu posisi kami sebagai pasangan baru bila harus menghadapi pemain-pemain  peringkat atas dunia," kata Jordan. "Ini penting buat kami untuk menentukan langkah serta target masa mendatang."

https://olahraga.kompas.com/read/2018/01/26/23434461/praveenmelati-ukur-kemampuan-hadapi-tontowililiyana

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke