Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan Raih Hasil Sempurna di Yogyakarta

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan meraih hasil sempurna dalam seri pertama putaran pertama Proliga di Yogyakarta. Tim yang diasuh oleh Octavian ini berhasil mengumpulkan poin enam dari dua laga.

Bandung Bank BJB Pakuan mengawali start di Proliga Voli 2018 dengan mulus setelah mengalahkan Bekasi BVN dengan skor 3-0 (25-16, 25-17, 25-15 ). Pada laga kedua, Sabtu (20/01/2018), mereka kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-0 (25-22, 25-14, 25-18).

"Kami bersyukur di Yogyakarta ini bisa meraih poin penuh," ujar pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Octavian, dalam jumpa pers seusai laga melawan Jakarta Elektrik PLN, Sabtu (20/01/2018)

Octavian mengungkapkan meski berhasil meraih poin penuh namun timnya tidak lantas berpuas diri. Sebab, perjalanan masih panjang dan membutuhkan kerja keras untuk meraih hasil terbaik.

"Masih banyak yang harus diperbaiki. Dari seri di Yogyakarta ini, ada beberapa catatan untuk evaluasi tim. Tentu harapan kami setiap pertandingan terus mengalami peningkatan," tutur dia.

Diakuinya, seri kedua di Batam nanti akan lebih sulit. Timnya bakal bertemu dengan lawan-lawan yang solid secara tim dan dihuni pemain asing.

"Kami akan segera melakukan perbaikan untuk persiapan di Batam nanti. Saya yakin akan sulit, karena bertemu dengan tim -tim yang mulai solid. Mudah-mudahan bisa dapat meraih poin juga di sana," tuturnya.

Bandung BJB Pakuan juga punya rencana untuk mendatangkan pemain asing. Namun, kemungkinan baru akan dipakai pada seri ketiga. 

https://olahraga.kompas.com/read/2018/01/21/11503901/tim-putri-bandung-bank-bjb-pakuan-raih-hasil-sempurna-di-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke