Salin Artikel

Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Indonesia Siap Ulangi Memori 2013

Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertarung di babak final demi memperebutkan gelar juara.

Keduanya sudah ditunggu pasangan pebulu tangkis asal China di babak final.

Di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro akan menghadapi unggulan kedelapan, Liu Cheng dan Zhang Nan.

Sementara itu, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan melawan Zhen Siwei dan Chen Qingchen pada babak final ganda campuran.

"Siapa pun lawan kami di final, kami sudah pernah bertemu dengan mereka. Kami akan pelajari lagi permainan lawan agar lebih siap di final," kata Tontowi Ahmad seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Jika kedua pasangan Indonesia mampu meraih gelar juara dunia, hal itu akan mengulang momen indah yang terjadi pada empat tahun lalu atau pada 2013.

Kala itu, dua gelar juara dunia sekaligus berhasil dibawa pulang Indonesia melalui Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan pada kejuaraan dunia bulu tangkis yang digelar di Guangzhou, China.

Babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 akan dilaksanakan pada Minggu (27/8/2017) mulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan oleh Kompas TV.

https://olahraga.kompas.com/read/2017/08/27/10011191/final-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-indonesia-siap-ulangi-memori-2013

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.