Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova Mundur dari Indian Wells

Kompas.com - 04/03/2016, 11:33 WIB

LOS ANGELES, Kompas.com - Petenis peringkat 7 dunia, Maria Sharapova memutuskan mundur dari turnamen tenis klasik Indian Wells dan berkonsentrasi untuk penyembuhan cedera tangan.

hal ini dumumkan oleh panitia turnamen tenis yang kini bertajuk BNP Paribas Open, yang diwakili CEO turnamen Raymond Moore.

"Saya sangat kecewa  bahwa tahun ini saya tiadk dapat ikut BNP Paribas Open," demikian pernyataan tertulis Sharapova.  "Saya tengah fokus untuk penyembuhan cedera lengan kiri saya dan berusaha tampil fit menghadapi turnamen ini."

"Apalagi ini salah satu turnamen favorit dan berlangsung dekat rumah saya di LA. Saya yakin ini akan menjadi turnamen  yang sukses tahun ini dan saya berharap dapat tampil di sini tahun depan dan tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

Raymond Moore mengaku absennya Sharapova akan berpengaruh pada turnamen ini. "Tentu kami kecewa Maria tidak dapat  bermain di sini tahun ini di BNP Paribas Open. Ia merupakan lawan yang kuat dan favorit penonton Indian Wells," kata Moore. "Kami harap ia akan cepat pulih  dan dapat tampil di sini tahun depan."

Posisi Sharapova akan digantikan oleh Mariana Duque-Marino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com