Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena dan Sharapova Hadir di Gemerlap Pesta Oscar

Kompas.com - 01/03/2016, 10:04 WIB

LOS ANGELES, Kompas.com - Dua petenis puteri utama dunia, Serena Williams dan Maria Sharapova berada di antara undangan menghadiri acara Academy Awards, Minggu (28/02/2016).

Pada acara pesta  setelah acara penganugerahan, Serana dan Sharapova tampil berbeda dengan penampilan di lapangan.  Sharapova tampil dengan baju rancangan Thornton Brregazzi berwarna putih.

Sementara Serena tampil juga dengan gaun warna putih Galia Lahav. Baju panjang warna putih ini tampak kontras dengan kulit Serena yang kali ini tampil dnegan gaya rambut yang baru.

Meski bukan berasal dari kalangan perfilman, Sharapova dan Serena tidak canggung bersosialisasi dengan nama-nama besar kalangan entertainment seperti Cailtlyn Jenner, Kate Upton, Kerry Washington, Lucy Liu dan lainnya.

Vanity Fair/WTA Serena Williams juga hadir dengan gaun putuh


Ajang  Academy Awards ke-88 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, pada Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (29/2/2016) pagi waktu Indonesia.

Pada penganugerahan tahun ini, aktor Leonardo DiCaprio akhirnya meraih Piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam fimnya, "The Revenant." Menyambut kemenangannya tersebut, DiCaprio berpidato cukup panjang yang antara lain bercerita tentang filosofi film yang diperankannya.

Ungkapan hati DiCaprio ini mendapat sambutan dari beberapa petenis dunia yang tak sempat hadir di Los Angeles. Mereka beramai-ramai memuji lewat akun twitter mereka,

- Angelique Kerber: Congrats @LeoDiCaprio for your Oscar last night! #Oscars2016 #deserved

- Caroline Wozniacki: So happy for @LeoDiCaprio !! After waiting this long, he can speak for as long as he wants! #celebritycrush
 
- Ana Ivanovic: Congratulations to @LeoDiCaprio for his Oscar last night! Well deserved and well overdue! #Oscars2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com