Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anthony Joshua Menang KO

Kompas.com - 13/12/2015, 12:48 WIB

LONDON, Kompas.com - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua membuktikan dirinya masih tidak terkalahkan dengan memukul KO lawannya, Dillian Whyte di ronde 7, Sabtu (12/12/2015).

Dengan kemenangan ini,  Joshua mencatat rekor 15 kali kemenangan tanpa terkalahkan. Semua kemenangan dicapainya melalui kemenangan KO. Sementara buat Whyte kekalahan ini mencoreng  rekor tak terkalahkan. Saat ini ia mencatat rekor 16-1 dengan 13 KO.

Pertarungan kedua petinju ini  berjalan seperti perkelahian jalanan. Whyte yang sesumbar akan menjatuhkan Joshua langsung melancarkan serangan sejak ronde pertama. Keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan jarak pendek.

Namun melewati ronde lima, Joshua menunjukkan kelebihan stamina dan tenaganya. Ia kemudian menjatuhkan Whyte di ronde tujuh dna memaksa wasit menghentikan pertarungan saat memasuki ronde 8.

"Saya memiliki kekuatan untuk menjatuhkannya setelah melihat ia sempat terluka pada ronde pertama," kata Joshua. "Saya memiliki kekuatan yang sama dengan babak pertama  sehingga saya dapat menjatuhkannya di ronde 7," kata Joshua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com