Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Menang KO Ronde 3

Kompas.com - 05/04/2015, 08:57 WIB
NEWCASTLE, Kompas.com - Petinju kelas berat harapan Inggris, Anthony Joshua  memukul KO lawannya Jason Gavern di ronde 3 dalam pertarungan di Metro Radio Arena, Newcastle, Sabtu.

Joshua mencatat kemenangan KO ke 11 menghadapi Gavern. Ini kemenangan KO ke 11 dari 11 pertarungan dalam karir petinju peraih medali emas Olimpiade London 2012 ini.  Sementara Gavern mencatat rekor bertarung 26-20-4 dengan 11 KO.

Joshua menjatuhkan Gavern dua kali di ronde kedua dan  dua kali di ronde ketiga untuk mengkahiri perlawanan Gavern.  Joshua sempat memukul Gavern saat masih terduduk saat mengalami knockdown di ronde ketiga, namun tidak terkena hukuman.

"Pada awalnya saya tidak bsia memperlihatkan hasil latihan saya,"kata Joshua. "Tetapi begitu kesempatan itu terbuka, saya mampu memperlihtakan beberapa pukulan yang keras."

Joshua direncanakan akan menghadapu Kevin "Kinpin" Johnson di London pada 30 Mei mendatang. "Johsnon memiliki tipe serupa dengan Jason (Gavern). Ia bertahan dengan ketat namun saya mampu menjatuhkannya. Begitu pun dengan Kevin Johnson."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com