Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Babak Kedua India Terbuka

Kompas.com - 25/03/2015, 13:04 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com - Indonesia mengirimkan dua wakil di nomor ganda campuran pada turnamen India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Sports Complex, New Delhi, 24-29 Maret. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kedua pasangan tersebut sama-sama berhasil melangkah ke babak kedua. Praveen/Debby yang turun sebagai unggulan ketujuh lolos setelah menumbangkan T Hema Nagendra Babu/S Poorvisha Ram (India) 21-13, 21-16, Rabu (25/3/2015).

Edi/Gloria menyusul kemudian juga dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Varun Sharma/Rachita Sahdev. Edi/Gloria menang 21-10, 21-13 hanya dalam 19 menit.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan menghadapi Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hongkong). Sementara Edi/Gloria masih menunggu pemenang laga antara Tan Aik Quan/Lai pei Jing (Malaysia) dan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo (Singapura).

Ganda campuran merupakan satu-satunya nomor di mana Indonesia pernah juara di turnaman ini sejak naik level menjadi superseries pada 2011.  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juara tiga kali secara beruntun pada 2011-2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com