Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Li Na Hamil Anak Pertama

Kompas.com - 20/01/2015, 13:58 WIB
MELBOURNE, KOMPAS.com - Pemegang dua gelar Grand Slam, Li Na, mengumumkan sedang hamil anak pertama, Senin (19/1/2015) malam. Dia menghadiri seremoni yang diadakan di Rod Laver Arena, Melbourne Park, sebelum pertandingan babak pertama Australia Terbuka antara Roger Federer dan Lu Yen-Hsun.

Sambil bercanda, juara Australia Terbuka 2014 asal Tiongkok tersebut memberitahukan kabar kehamilannya di hadapan 15.000 penonton yang memadati Rod Laver Arena.

"Saya dan Dennis (suami) sangat bahagia karena anak pertama kami akan lahir musim panas ini," kata Li Na. "Dennis melakukan tugasnya dengan bagus, dia baru saja membuat ace."

Setelah acara pada malam tersebut, Li Na menulis status di laman Facebook-nya.

"Saya datang ke Malbourne pekan ini untuk membantu beberapa teman di Australia Terbuka menjalani turnamen Grand Salam favorit saya. Sebelumnya, saya mendapat kesempatan istimewa untuk masuk ke Rod Laver Arena sekali lagi dan berbicara dengan penggemar."

"Saya sering memasuki lapangan ini lebih dari yang bisa saya hitung, dan hari ini terasa sangat spesial. Saya tidak lagi sendirian menghadapi lawan (dan kadang diri saya sendiri), hari ini saya merasa ditemani 15.000 teman."

Li Na yang menjuarai Perancis Terbuka 2011 mengumumkan pensiun dari dunia tenis pada September tahun lalu karena cedera lutut yang tak kunjung pulih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com