Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simon Menangi "Perang Saudara"

Kompas.com - 17/07/2014, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Simon Santoso maju ke babak ketiga Taiwan Terbuka GP Gold dengan memenangi "perang saudara" menghadapi pemain muda, Ihsan Maulana Mustofa, Kamis (17/7/2014).

Dalam turnamen bulu tangkis yang berlangsung di Taipei Arena, Taipei, ini Simon mengalahkan Ihsan melalui pertarungan ketat dua gim, 22-20, 21-18.

Simon yang diunggulkan di tempat kelima mengalahkan yuniornya tersebut dalam pertandingan yang berlangsung 45 menit. Pada babak ketiga, Simon akan menghadapi pemain Hongkong, Nan Wei.

Pemain tunggal putra lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, juga lolos ke babak ketiga dengan mengalahkan pemain Taiwan, Yang Chih Hsun, dalam pertandingan rubber game, 15-21, 21-18, 21-10.

Dengan kemenangan ini, Anthony yang lolos dari babak kualifikasi akan menghadapi pemain Jepang, Riichi Takeshita, pada babak ketiga, Kamis petang.

Tunggal putra Tiongkok, Lin Dan, yang diunggulkan di tempat ketujuh juga maju ke babak ketiga setelah mengalahkan pemain Malaysia, Goh Soon Huat, 21-16, 21-16. Lin Dan akan menghadapi pemain Hongkong, Chun Hei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com