Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Jordan Farmar Tak Akan Perkuat LA Lakers

Kompas.com - 02/01/2014, 14:48 WIB
EL SEGUNDO, KOMPAS.com - Jordan Farmar akan absen dari pertandingan Los Angeles Lakers paling tidak dalam empat minggu ke depan setelah lagi-lagi mendapat cedera pada hamstring kiri. Hal ini diumumkan Lakers pada Rabu (01/01/2014) waktu setempat.

Sebelum cedera ini, Farmar harus absen bertanding selama 3,5 minggu setelah mengalami robek hamstring kiri pada 1 Desember, saat timnya bertemu Portland Trail Blazers.

Dia kembali mengalami cedera, saat Lakers menjamu Milwaukee Bucks, Selasa (31/12/2013). Lakers kalah pada pertandingan ini dengan 79-94. Hasil uji ultrasound menunjukkan bahwa Farmar mengalami robek hamstring kiri lagi, tapi di lokasi yang berbeda.

Farmar pun menambah daftar pemain Lakers yang berkutat dengan cedera. Lakers kini tidak diperkuat Kobe Bryant, Xavier Henry, dan tiga point guard mereka yakni Steve Nash, Steve Blake, dan Farmar.

Kendall Marshall yang didapatkan pada 20 Desember lalu dari NBA D-League (Development League) merupakan satu-satunya point guard yang sehat dalam daftar pemain Lakers.

Lakers kini masih berkutat di posisi tiga terbawah dari 15 tim di Wilayah Barat. Mereka baru memenangi 13 pertandingan dan sudah menelan 19 kekalahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com