Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hibbert "Fouled Out", Pacers Takluk dari Raptors

Kompas.com - 02/01/2014, 11:16 WIB
TORONTO, KOMPAS.com — DeMar DeRozan mencetak 26 poin untuk mengantar Toronto Raptors meraih kemenangan keempat beruntun, dengan mengalahkan pimpinan klasemen Wilayah Timur, Indiana Pacers, 95-82, pada lanjutan kompetisi NBA, Rabu (1/1/2013) malam waktu setempat (Kamis pagi WIB), di Air Canada Center.

Hasil ini menambah kemenangan Raptors menjadi delapan dalam 10 pertandingan terakhir sejak 13 Desember 2013, setelah ditinggalkan salah satu bintang mereka, Rudy Gay, yang hijrah ke Sacramento Kings.

Melawan Pacers, para pemain Raptors bermain bagus. Mereka berhasil memaksa Pacers melakukan 23 turnover. Bahkan, Roy Hibbert harus meninggalkan lapangan lebih awal karena fouled out.

Hibbert melakukan kesalahan kelima pada awal kuarter empat. Dengan risiko kehilangan big man lebih awal, Pacers tak banyak memainkan Hibbert pada kuarter ini. Akibatnya, Raptors bisa banyak menghasilkan angka.

Hibbert akhirnya harus meninggalkan Pacers berjuang tanpa dirinya setelah melakukan offensive foul saat pertandingan tersisa 3 menit 25 detik. Raptors yang tengah dalam posisi unggul 86-77 mencetak lima dari tujuh poin berikutnya.

Mereka terus melaju dan akhirnya memenangi pertandingan dengan keunggulan cukup besar, 95-82. Sebagai catatan, Pacers memenangi sembilan dari 12 pertemuan terakhir kedua tim.

Meski kalah, Pacers masih menguasai klasemen hasil dari 25 kemenangan dan enam kekalahan. Sementara Raptors masih tertahan di peringkat empat, dengan jumlah kemenangan dan kekalahan sama, yakni 15 kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com