Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djokovic Lolos ke Babak Kedua China Open

Kompas.com - 01/10/2013, 15:25 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Novak Djokovic berhasil melewati hadangan pertama di turnamen Masters 500, China Open, yang berlangsung di Beijing, dengan mengalahkan Lukas Rosol, 6-0, 6-3, Selasa (1/10/2013).

Djokovic yang menang pada pertemuan pertama mereka, di Miami, Maret lalu, tak banyak menemui kesulitan untuk memenangi set pertama dengan 6-0. Petenis Serbia ini unggul cepat di set kedua, dengan 3-0. Rosol tak menyerah. Petenis Ceko ini memberi perlawanan dan tiga kali berhasil mempertahankan servisnya, meski pada akhirnya dia harus menyerah 3-6.

Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi Fernando Verdasco, yang lolos setelah mengalahkan Somdev Devvarman, dengan 7-6(6), 6-3.

Petenis lain yang sudah memastikan diri lolos ke babak kedua antara lain Richard Gasquet, berkat kemenangan atas Florian Mayer, 6-2, 7-6(2).

Sementara itu, Stanislas Wawrinka melaju setelah menghentikan perlawanan Andreas Seppi, 4-6, 6-3, 6-4. Selanjutnya, Wawrinka akan menghadapi Sam Querrey, yang lolos dengan mengalahkan Mikhail Youzhny 7-6(3), 6-3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com