Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Raikkonen Pergi, Hulkenberg Jadi Pengganti?

Kompas.com - 11/09/2013, 16:20 WIB
ESTONE, KOMPAS.com - Lotus harus bersiap dengan kemungkinan hengkangnya Kimi Raikkonen ke Ferrari, untuk balapan musim depan. Sejumlah pebalap masuk dalam daftar incaran mereka sebagai calon pengganti Raikkonen, di antaranya Nico Hulkenberg.

Lotus secara gamblang menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Raikkonen. Tapi kendala finansial jadi salah satu kelemahan mereka untuk mengikat pebalap Finlandia tersebut. Artinya, mereka harus punya rencana cadangan, termasuk mencari pebalap pengganti.

Akhir pekan kemarin di GP Italia, Hulkenberg tampil luar biasa. Berhasil mengunci tempat start ketiga, pebalap 26 tahun asal Jerman ini finis kelima. Hal ini tak luput dari perhatian bos Lotus, Eric Boullier.

"Nico menjalani akhir pekan yang luar biasa di sini (Monza)," kata Boullier kepada Motor-Total.com. "Kami tahu dia pebalap yang bagus, saya tahu dia sejak lama. Dia sangat cepat. Sejauh yang saya tahu, Nico adalah salah satu calon, tetapi juga di Ferrari."

"Kimi berada di posisi harus memutuskan. Bersama kami, dia tahu apa yang didapatkan. Jika berpindah tim, dia tidak tahu persis apa yang akan didapat," tutup Boullier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com