Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djokovic Tunggu Lawan di Babak Ketiga Wimbledon

Kompas.com - 28/06/2013, 02:06 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Novak Djokovic memasuki Centre Court yang tertutup atap karena hujan, untuk menjalani babak kedua turnamen Grand Slam Wimbledon, menghadapi Bobby Reynolds, Kamis (27/6/2013). Ini adalah pertemuan perdana bagi kedua petenis.

Reynolds memberi perlawanan ketat di set pertama. Petenis Amerika Serikat ini berhasil memaksa tiebreak, meski akhirnya harus mengakui keunggulan Djokovic yang menutup set ini dengan 7-6 tiebreak 7-2 dalam 52 menit.

Di set kedua, Reynolds mulai kesulitan mengimbangi permainan Djokovic yang berhasil menutup set ini dengan 6-3 dalam 37 menit.

Set ketiga semakin sulit bagi petenis 30 tahun tersebut untuk bertahan. Djokovic yang mendapat dukungan spesial dari mantan pesepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko, melaju cepat dan sulit untuk dibendung.

Penggemar klub sepak bola Italia, AC Milan, yang pernah diperkuat Shevchenko tersebut, akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-1 di set ketiga.

Selanjutnya, Djokovic akan menghadapi pemenang laga antara Jan-Lennard Struff dan Jeremy Chardy, yang tertunda karena hujan dan harus diselesaikan pada Jumat (28/6/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com