Susy Minta Indonesia Tak Anggap Enteng Mongolia - Kompas.com

Susy Minta Indonesia Tak Anggap Enteng Mongolia

Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
Kompas.com - 09/10/2017, 18:37 WIB
Manager Tim Indonesia Susy Susanti saat jumpa pers usai berhasil mengalahkan Tim Brasil 5-0 pada babak penyisihan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.   KOMPAS.com / Wijaya Kusuma Manager Tim Indonesia Susy Susanti saat jumpa pers usai berhasil mengalahkan Tim Brasil 5-0 pada babak penyisihan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Usai menorehkan hasil positif dengan mengalahkan Brasil 5-0, Tim Indonesia akan bertemu Mongolia pada penyisihan Grub H 1 Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, Selasa (10/10/2017). Indonesia ditargetkan meraih kemenangan.

Manager tim, Susy Susanti, mengaku akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi laga tersebut.

"Kami tetap mempersiapkan dengan baik, meskipun secara kekuatan kami belum melihat dari Tim Mongolia pemain yang mempunyai kemampuan cukup baik," ucap Susy, Senin (9/10/2017).

Susy pun berpesan agar para pemain tetap fokus dan tidak lengah saat menghadapi Mongolia.

"Secara kekuatan kami belum melihat dari Tim Mongolia pemain yang mempunyai kemampuan cukup baik tetapi tetap saja, harus fokus dan tidak boleh lengah, itu yang selalu saya tanamkan ke anak-anak," tegasnya.

Terkait siapa pemain yang akan diturunkan, Susy mengaku masih akan dibicarakan. Pelatih akan melihat kondisi terakhir pemain dan kebutuhan tim.

"Semua tergantung kondisi atlit, pelatih nanti akan melihat mana yang akan tampil sesuai dengan kebutuhan tim," tandasnya.

Menurutnya, susunan pemain yang diturunkan bisa berubah atau tetap seperti saat mengalahkan Brasil.

"Intinya Indonesia harus menang dulu lah, istilahnya seperti itu. Nanti malam kami akan meeting terakhir dengan pelatih, mana yang terbaik," pungkas peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 ini.

PenulisKontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM